Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pajak Hiburan di Manado, Naik Signifkan

Aldi Mawitjere   |   30 September 2011 – 22:54 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kota Manado Bismarck Lumentut, mengatakan pajak usaha hiburan malam di Kota Manado mengalami kenaikan yang signifikan yakni 10% menjadi 35% dari sebelumnya 25 persen dari total omzet.

“Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Manado Nomor 2 Tanggal 9 September tahun 2011 tentang pajak daerah, maka untuk pajak Diskotik, klub malam, bar dan cafe naik menjadi 35% dari sebelumnya 25% dari total omzet,” kata Lumentut.

Untuk itu, katanya, pihak Dispenda Kota Manado akan segera melakukan sosialisasi kepada seluruh stakeholder dibidang usaha tersebut.

“Proses sosialisasi sudah mulai dijalankan, agar nantinya seluruh pelaku usaha tidak kaget dengan Perda baru tersebut,” tambahnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading