Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pakaja : Disiplin Harus Dimulai dari Pimpinan

Aldi Mawitjere   |   6 Januari 2012 – 16:23 WITA

Manado, MTC – Personil DRPD Kota Manado sepenuhnya mendukung program pemerintah Kota menjadikan tahun 2012 sebagai tahun disiplin. Hanya saja menurut legislator dari Partai Amanat Nasional Fauzijah Stela Pakaja SE, bahwa disiplin harus dimulai dari tingkat pimpinan agar bisa menjadi contoh kepada bawahannya.

“Pencanangan tahun disiplin itu sangat bagus. Namun perlu diingat, prekteknya harus dimulai daeri pimpinan,”kata Pakaja.

Dilain pihak, dengan ditetapkannya tahun disiplin oleh pemerintah, Pakaja meminta agar program ini dapat ditunjang sepenuhnya seluruh masyarakat. Pasalnya, jika program tahun disiplin telah dilakukan dalam setiap aktivitas sehari-hari, maka niscaya akan sukses.

“Semua program dan kegiatan pastinya akan sukses, jika kita memulainya dengan disiplin. Yang jelas semuanya semata-mata untuk kemajuan kota Manado,”pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading