Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pakaja : Kuota 30 Persen Perempuan Belum Tercapai

Staff Manado Today   |   21 April 2011 – 23:45 WITA

Manado Today – Walaupun kesempatan kaum perempuan untuk turut berperan dalam pembangunan bangsa dan Negara di masa kini telah terbuka lebar, namun ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya dimanfaatkan oleh para Kartini di Sulawesi Utara.Hal ini dapat terlihat dari kuota 30 persen perempuan di Kabinet belum tercapai, baik itu di tingkat Eksekutif maupun Legislatif.

“Kesempatan untuk berperan dalam berbagai bidang telah terbuka lebar namun belum sepenuhnya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kaum perempuan. Peluang untuk berkiprah sudah ada,” ujar Stela Pakaja, legislator komisi D DPRD Kota Manado.

Alhasil, semangat RA Kartini perlu diperdalam lagi, dimana saat ini perbedaan gender bukan lagi hambatan untuk berkarir.

“ Perempuan bukan hanya diperhadapkan di dapur melainkan bisa berkarir,” tandas ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Manado tersebut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading