Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paket Diduga Bom Hebohkan Warga Manado

Tonny Sumakul   |   6 Februari 2012 – 16:28 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Senin (6/2) sekitar Pukul 10.00 Wita tadi, paket yang diduga bom, menghebohkan warga di Kota Manado. Paket tersebut ditemukan warga di depan salah satu rumah, yang berada di kawasan PT. Air Manado, tepatnya di keluarahan Pall Dua.
Dari informasi yang dihimpun manadotoday, paket yang menghebohkan tersebut, membuat warga yang tinggal di kawasan itu panik, dan langsung memberitahu ke pemerintah setempat.
Kepala Lingkungan VI Kelurahan Paal 2 yang mengaku menerima laporan warga tersebut, langsung menghubungi pihak Kepolsian setempat.
Tak lama kemudian, tim Gegana dari Brimob Polda Sulut, langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian menyisir tempat yang diduga warga terdapat paket bom itu.
Tim Gegana akhirnya meledakan paket yang diduga bom itu, dan ternyata isinya adalah sebuah barang elektronik, yakni rice cooker.
“Setelah diledakan, paket itu ternyata isinya rice cooker,” kata Wakapolres Manado, AKBP Jackson Lapalonga.
Ia menambahkan, pihaknya saat ini sementara mencari tahu ke warga, siapa yang meletakan paket tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading