Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Paket HAG dan Ivansa Dinilai Layak Pimpin Minahasa

Staff Manado Today   |   3 Juli 2012 – 12:30 WITA

TONDANO (manadotoday) – Perburuan Kursi nomor 1 dan 2 Minahasa periode 2013 – 2018,  semakin hangat di bicarakan. Saat ini yang santer dibicarakan oleh berbagai kalangan adalah peluang putra Gubernur Sulut Ivan Sarundajang (Ivansa) untuk melaju ke Gedung Putih dan akan  disandingkan dengan pengusaha sukses Hengky Angky Gerungan (HAG).

Informsi yg di himpun, peluang Sarundayang untuk bersanding dengan HAG, dikarenakan salah satu parpol besar yakni PDI-P, kabarnya  telah menjatuhkan pilihannya kepada kedua sosok ini.

“Ivan Sarundajang besar peluang untuk di paketkan dengan HAG, bahkan kabarnya, PDI-P telah menjadi kendaraan kedua pasangan ini,”Ujar Berry Mapaliey warga Kawangkoan.

Menurutnya jika HAG dan Ivansa nantinya akan dipaketkan, maka kans untuk memenangka Pilkada Minahasa semakin besar.

”Sebab perpaduan dua tokoh ini merupakan implementasi yang paling tepat untuk menakodai  Minahasa lima tahun kedepan,” pungkasnya. (try)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading