Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PAMI Desak Polda Sulut Seriusi Dugaan Penyimpangan APBD 2010 Minsel

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 19:26 WITA

Amurang Today – Persatuan Angkatan Muda Indonesia (PAMI) mendesak Polda Sulut lebih serius dalam mengungkap dugaan kasus pada APBD Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2010, yang saat itu roda pemerintahan dinakhodai oleh Pejabat Bupati MM Onibala, bersama Sekdakab MC Kairupan.

“Kami minta Polda seriusi dugaan penyimpangan itu, sebab sampai saat ini belum juga ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” ketus Ketua PAMI Noldy Pratasis, kepada manadotoday Jumat (24/6/2011).

Dikatakan Pratasis, mereka juga tahu, Polda beberapa waktu lalu sudah melakukan pemeriksaan kepada Onibala dan Kairupan. Namun, kenapa sampai saat ini belum juga ada tersangkanya.

Ia menambahkan, apabila pihak polda sulut tidak mampu mengatasinya, lebih baik kasus ini di serahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

”Kalau Polda tak mampu mengungkap, serahkan saja ke KPK, untuk mengusutnya,” tutup Pratasis. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading