Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Palang Merah Denmark Dipastikan Bantu Kegiatan PMI Manado di Tahun 2012

Aldi Mawitjere   |   30 Desember 2011 – 18:39 WITA
Ketua PMI Sulut

Ketua PMI Sulut James Karinda SH MH

Manado, MTC – Sudah bisa dipastikan mulai Januari tahun 2012 Palang Merah Denmark akan membantu segala program dan kegiatan misi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado. Demikian diungkapkan Ketua PMI Sulut, James Karinda SH MH.
Dimana menurutnya, kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan PMI Kota Manado, akan didukung penuh oleh Palang Merah Denmark.
“Saya mendapat konfirmasi, jika Manado punya lahan, mereka akan bantu untuk pengadaan kantor atau gedung PMI Manado. Jadi Palang Merah Denmark akan membantu semua program dan kegiatan kemanusiaan dari PMI Manado,”ujarnya.
Lanjut dikatakan Karinda, Palang Merah Denmark bukan hanya Kota Manado, akan tetapi langkah serupa juga akan dilakukan di Kota Bitung dan Kabupaten Sitaro.
“Tahun ini mereka telah masuk di Minsel dan Sangihe. Alhasil, kehadiran mereka sangat membantu program – program palang merah,”kata Karinda.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading