Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Palang Merah Indonesia Gelar Bakti Sosial di Kepulauan Talaud

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2012 – 00:12 WITA

palang merah indonesiaMANADOTODAY – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Talaud dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk program pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis bagi masyarakat yang kurang mampu pada tahun ini.

Disela-sela kesibukan Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Talaud Dr. Ivone Bentelu yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara yang ditemui di kediaman beliau yang lagi sibuk mempersiapkan kegiatan tersebut bersama-sama dengan personilnya.

Usai menerima telpon dari Sekretaris PMI Talaud Arvan Bawangun, SH, MH yang memberikan laporan mengenai kesiapan di lapangan yang secara teknis juga sudah memberikan pemberitahuan ke Pengurus PMI Provinsi Sulut lewat surat pemberitahuan mengenai penyelengaranan kegiatan tersebut.

“PMI Kabupaten Kepulauan Talaud mengadakan program ini dikarenakan biaya operasi katarak yang kita ketahui bersama sangalah cukup mahal. Program pengobatan mata dan operasi katarak gratis ini akan sangat membantu penderita yang secara ekonomi tergolong kurang mampu dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Juli 2012″ kata Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ia mengatakan, operasi katarak gratis di Melonguane dapat dilaksanakan atas kerja sama PMI Kabupaten Kepulaun Talaud dengan Balai Kesehatan Mata Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara. Dan  sampai saat ini kami masih memprediksikan jumlah pasien kira-kira sebanyak 50 orang penderita yang akan dioperasi dalam program tersebut.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading