Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PAMI Bakal Demo Besar-besaran di Minsel

David Masengi   |   6 November 2011 – 15:19 WITA
ketua PAMI

Ketua PAMI : Noldy Pratasis

Amurang, MTC – Terkait rolling yang dilakukan oleh Bupati Minsel beberapa waktu lalu. Dimana sejumlah kepala sekolah (Kepsek) yang ada di Minsel diganti padahal belum lama menjabat.Tak pelak, demi memperjuangkan nasib kepala sekolah tersebut Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) dalam waktu akan melakukan demo besar-besaran di Minsel.

“Banyak kebijakan yang tidak sesuai aturan. Makanya, kita berencana dalam waktu dekat akan melakukan demo besar-besaran,”ujar Ketua PAMI Noldy Pratasis.

Menurut Pratasis, permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Minsel harus segera diakhiri. Jika ini terus berlanjut maka yang akan menjadi korban kedepan adalah masyarakat.

“Dalam demo yang akan kami lakukan tidak hanya PAMI akan tetapi ada dari beberapa LSM dan juga masyarakat, sudah ada yang menyatakan siap bergabung dalam aksi demo ini,” Tandasnya.

Lanjut Pratasis aksi demo ini tidak menyuruh atau unsur-unsur kepentingan politik, namun ini merupakan kepeduliannya sebagai warga asli Minsel.

“ Kami akan mengkritisi kebijakan Bupati Minsel lewat rolling yang tidak sesuai aturan. Sebab dengan rolling ini sama saja dengan pembunuhan karakter kepada guru yang ada di Minsel,”tuturnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading