Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

PAMI Minta Polres Minsel Usut Proyek di Dinkes

Staff Manado Today   |   10 Oktober 2011 – 13:24 WITA

Amurang Today – Polres Minsel diminta agar melakukan pengusutan terhadap pengunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel tahun 2011 yang berbandrol 2.9 miliar. Pasalnya dari sejumlah proyek yang berasal dari dana tersebut diduga telah terjadi penyimpangan.

Kapolres minahasa selatan

Kapolres Minsel : FX AKBP Surya Kumara

Hal tersebut di katakan Ketua umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Noldy Pratasis kepada manadotoday Senin (10/10/2011). Menurut Pratasis ada sejumlah proyek yang ada di Dinkes tersebut yang bermasalah seperti Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) yang ada di beberapa desa Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami minta agar pihak berwajib segera melakukan pengusutan terrhadap sejumlah proyek yang ada di dinkes minsel, karena kami melihat ada sejumlah Poskesdes yang ada di desa-desa di minsel kurang jelas”. ujar Pratasis.

Ditambahkannya bahkan ada juga sejumlah proyek yang berasal dari dana DAK seperti Pengadaan obat- obat, Alat Kesehatan (Alkes), Rehab Puskesmas dan Perumahan.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara SH yang dikonfirmasi manadotoday beberapa waktu lalu mengatakan untuk proyek tersebut masih sementara dikerjakan, “ Jika ada laporan pasti kami usut ,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading