Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pandeirot Rayakan HUT ke – 55

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2011 – 22:04 WITA
Boy Pandeirot

Drs Boy Pandeirot

Amurang Today – Minggu (28/08/2011), rupanya merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh Drs. Derek Agustinus Boy Pandeirot. Pasalnya, birokrat handal dan energik yang merupakan mantan Kepala Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Minsel dan Mantan Asisten Tiga Pemkab Minsel ini, genap berusia 55 tahun.

Di usia yang ke-55 ini, suami tercinta dari Anna Karundeng, tak putus – putus mengucap syukur atas anugerah, kesehatan dan perlindungan Tuhan selama ini. Baginya rasa syukur itu yang membuat dirinya berada ditengah – tengah keluarga dan masyarakat hingga saat ini.

“Mengucap syukur kepada Tuhan adalah modal yang paling utama dalam hidup ini,” ujar Pandeirot.

Meskipun begitu banyak tantangan dan cobaan yang Tuhan berikan, bahkan kerja yang begitu padat dijalaninya setiap hari, namun pria kelahiran Tomohon 28 Agustus 1956 ini, tetap dan selalu meluangkan waktu untuk keluarga tercinta. Bahkan, perhatian terhadap keluarga tak putus – putusnya dia berikan.

“Harga paling berharga didunia ini adalah keluarga, sebab tanpa keluarga kita juga tidak bisa berbuat apa – apa,” ujarnya lagi.

Ditmbahkan ayah tercinta dari Alfian dan Yunisye Pandeirot ini, kedepan di akan semakin terpacu lagi untuk berbuat yang terbaik demi kebahagian keluarga dan masyarakat. Sebagai birokrat aktif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, Pak Boy, sapaan akrabnya, tentu sangat berterima kasih atas dukungan dan Doa yang terus diberikan Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny F Tandayu bersama seluruh jajaran.

“ Saya tak lupa berterima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan ibu bupati bersama wakil bupati serta teman-teman, Biarlah kebaikan yang diberikan kepada saya, akan dibalas Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (David Masengi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading