Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pangdam VII Wirabuana : Bitung Daerah Penting di Bibir Pasifik

Aldy Monareh   |   28 November 2011 – 19:53 WITA
walikota bitung

Walikota Bitung saat menjamu Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI M Nizam di Rudis Walikota

Bitung, MTC – Panglima Daerah Militer (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI M Nizam, mengungkapkan kekagumannya ketika mengunjungi Kota Cakalang, karena memiliki berbagai potensi sumber daya alam yang sangat mumpuni.
“Kota Bitung adalah daerah penting di kawasan Asia pacifik, karena ditunjang oleh berbagai potensi dan letaknya yang strategis tepat berada di bibir Pasifik,” ujar Nizam yang pertama kalinya mengunjungi Kota Bitung, Minggu tadi malam.
Lanjut dikatakannya berbagai potensi yang ada ini perlu didukung oleh seluruh komponen yang ada, termasuk TNI dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan yang memadai sehingga investasi dapat tumbuh dengan baik.
Sementar itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengharapkan agar kemitraan antara pemerintah kota Bitung dan TNI tetap berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan kedamaian dan ketentraman masyarakat.
“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada TNI yang terus membantu pemerintah Kota Bitung dalam berbagai aspek, seperti halnya keterlibatan TNI dan masyarakat dalam membangun akses jalan di Pulau Lembeh,” ujar Sondakh yang didampingi Wakil Walikota Max J Lomban dan sekretaris kota Edison Humiang.
Seperti diketahui kunjungan Pangdam VII Wirabuana yang datang bersama Danrem 131 Santiago Kol Inf. AA Maliogha , Danrindam VII Wirabuana Kol Inf. Nurcahyo, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Hardo P Sitohang dan Dandodik secata B Letkol Inf. Tiur Siahaan, di kota Bitung, juga terkait dengan beberapa agenda penting, yakni pembukaan pendidikan di dodiklat secata B Wangurer yang berlangsung, Senin (28/11) hari ini. Pada Selasa (29/1) besok hari akan mengunjungi beberapa fasilitas TNI, Kodim 1310 Bitung, Koramil, dan akan melepas pasukan 712 ke Miangas kabupaten Talaud di pelabuhan Satkamla Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading