Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pangemanan: Satukan Persepsi untuk Majukan Olahraga di Tomohon

Ardi Kalumata   |   3 April 2012 – 08:45 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com) — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terpilih Kota Tomohon Vonny J Pangemanan menhajak seluruh elemen masyarakat maupun insane olahraga di Kota Bunga Tomohon untuk menyatukan persepsi.

Pangemanan: Satukan Persepsi untuk Majukan Olahraga di Tomohon

Vonny Pangemanan

‘’Mari kita singkirkan perbedaan yang terjadi di antara elemen masyarakat untuk memajukan olahraga di Kota Tomohon. Karena, saya tahu Tomohon merupakan gudang atlit,’’ ungkap Pangemanan.

Pengusaha sukses ini berharap agar struktur kepengurusan KONI yang telah terbentuk lewat tim formatur bisa diterima dengan baik.

Jika olahraga di Kota Tomohon maju tambah Pangemanan, dengan sendirinya masyarakat juga akan maju. Selain itu, nama Tomohon akan harum di kancah nasional maupun internasional.

Secara terpisah, Pimpinan Sidang pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) I KONI Tomohon Jongkie Sumual mengatakan, ada pihak yang belum paham dengan Musorkot.

‘’Laporan pimpinan sidang, nanti menunggu struktur terbentuk oleh tim formatur. Jadi, setelah terbentuk baru kami akan mengesahkannya lewat pleno. Posisi saat ini, Musyawarah KONI masih diskors,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading