Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pangestu : Gelar ATF, Perekonomian di Sulawesi Utara Harus Meningkat

Tonny Sumakul   |   11 Januari 2012 – 00:11 WITA
Sarundajang dan Menteri Pariwisata RI

Sarundajang saat berbincang dengan Menteri Pariwisata RI

Manado, MTC – Dengan digelarnya perhelatan internasional ASEAN Tourism Forum (ATF) di Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, diharapkan agar perekonomian di daerah ini akan terus meningkat. Hal itu dikemukakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Marie Pangestu.
“Saya harap dengan digelarnya ATF di daerah ini, perekonomian masyarakat juga akan meningkat,” kata Menteri, Selasa (10/1/2012).
Disampaikannya lagi, dalam pelaksanaan ATF, akan ada banyak multiplier effect,sebab peserta ATF akan juga membelanjakan uang mereka di Sulawesi Utara.
“ATF juga digelar di Sulawesi Utara ini, sebab daerah ini sudah cukup diakui sebagai daerah destinasi Meeting, Inventive, Convention and Exhibition (MICE),” ungkapnya.
Ia menambahkan, Sulawesi Utara juga, diyakini sudah layak menggelar acara berkelas dunia, sepertihalnya ATF.
Menteri Pangestu juga, terlihat sedang berbincang dengan Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), terkait pelaksanaan ATF serta persiapan Senior Official Meeting ATF, yang akan dihadiri Wakil Presiden RI, Boediono, 12 Januari 2012 mendatang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading