Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pangkerego : Manado Tetap Berpeluang Mendapat Adipura Kencana

Redaksi Manado Today   |   15 Maret 2011 – 09:13 WITA
Manado Today – Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Manado Joshua Pangkerego MAP menyatakan peluang untuk mendapatkan adipura kencana masih terbuka lebar, meskipun tergantung dewan adipura. “Trafic nilai bukan satu-satunya pertimbangan akhir untuk mendapatkan penghargaan Adipura,”ujarnya.
Lanjut dikatakannya, inovasi yang dilakukan pemkot dalam menyelamatkan dampak lingkungan bisa menjadi pertimbangan adipura kencana.
“Upaya pemkot seperti car free day, ruang terbuka hijau serta peningkatan kebersihan di seluruh wilayah manado sangatlah positif,”jelasnya.
Pun demikian, memasuki penilaian kedua untuk memenuhi standar nilai, diharapkan dapat ditingkatkan dari penilaian pertama 75.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading