Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pangkerego Optimis Manado Raih Adipura Kencana

Staff Manado Today   |   10 April 2011 – 19:21 WITA

Manado Today – Meskipun penilaian Adipura tahap II baru-baru ini tidak lagi terfokus pada titik pantau lokasi khusus. Namun Kepala Badan Lingkungan Hidup Ir Joshua Pangkerego MAP tetap merasa optimis kedepan Kota Manado akan mendapat penghargaan Adipura kelima kalinya.

“Rasa optimis bukan hanya penghargaan adipura berturut-turut melainkan adipura Kencana,” ujar Pangkerego.

Penilaian tahap satu oleh tim region Papua Maluku Sulawesi Manado mendapat nilai 73,28 dengan berdasar titik pantau. Sedangkan kali ini yang turun yakni tim region Jawa Bali Nusa, tidak lagi berdasarkan titik pantau, namun secara menyeluruh.

“Kesiapan dan kesadaran warga kota sangatlah menunjang penilaian. Sistem penilai acak ini bisa saja menjadi penilaian terakhir bagi kita disini,” jelasnya.

Lanjut dikatakannya, meskipun pemberian adipura kencana nanti berdasarkan penilaian dewan Adipura, BLH tetap optimis karena salah satu pertimbangan 5 kali berturut-turut pasti akan diraih.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading