Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Panglima Kolinlamil TNI AL Kunjungi Gedung Putih Sulut

Manado Today   |   7 Februari 2011 – 19:01 WITA

Manado Today – Untuk membicarakan kerjasama dengan Lamtamal VIII TNI AL yang menjaga perairan di Sulut, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksamana Pertama TNI Didit Herdiawan, Senin (07/02/2011), mengunjungi Kantor Gubernur Sulut.

Panglima Kolinlamil TNI AL saat mengunjungi  Sulut

Panglima Kolinlamil TNI AL saat mengunjungi Sulut

Kunjungan yang didampingi oleh Danlantamal VIII Laksma Agus Purwanto, diterima Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), membicarakan juga pengamanan wilayah laut dan perbatasan di wilayah Sulut.

“Sulut sangat dekat dengan wilayah perbatasan, untuk itu diharapkan agar peran dari TNI AL untuk mencegah masuknya nelayan-nelayan asing, yang mencuri ikan di wilayah teretorial Indonesia serta mengamankan wilayah tersebut dari perampok yang sering beroperasi,” kata SHS, yang didampingi Wagub Sulut Drs Djauhari Kansil MPd.

Menanggapi hal tersebut, Panglima Kolinlamil akan meneruskan permintaan itu kepada KASAL, sehingga akan ada antisipasi dan terobosan lain dari TNI AL dalam menjaga wilayah laut di Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading