Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Sulut

Tonny Sumakul   |   6 Juni 2012 – 20:02 WITA
Kunjungan Kapolri di Sulut

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono SE, dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Timur Pradopo, mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (6/6).

Kunjungan keduanya di Sulut dengan menumpangi Pesawat Jenis Hercules milik TNI AU dengan nomor A-1341, hanya untuk transit, karena akan melakukan kunjungan kerja di Morotai.

Kedatangan keduanya, disambut Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, serta unsur Forkopimda Sulut.

Rombongan kemudian beristirahat di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, dan melanjutkan perjalanan ke Novotel di Kaiwatu Manado.

Kunjungan tersebut dimanfaatkan Panglima TNI Agus Suhartono, untuk mengetahui sejauh mana pelaksaaan Pasific Partnership di Sulut.

Dalam laporan Wagub Kansil yang didamping Dan Lanudsri Manado, Letkol (Pnb) Jorry Koloay, menyebutkan, jika kegiatan kemanusiaan itu, sudah mulai berlangsung dan dibuka Menko Kesra Agung Laksono, pekan lalu.

Kansil juga mengatakan, kegiatan ini dihadiri kapal rumah sakit terbesar milik Angkatan Laut Amerika Serikat, UNSN Mercy, dan saat sementara melakukan kunjung di Kabupaten Kepulauan di Sulut, yakni Sangihe, Talaud dan Sitaro.

Sementara itu, Panglima TNI mengharapkan, agar kegiatan Pacific Patnership ini, akan terus menjalin hubungan baik antara Amerika Serikat dengan bangsa-bangsa di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

“Saya berharap kegiatan ini terus berjalan lancar, masyarakat di daerah ini harus menjaga keamanan dengan baik. Buktikan jika Provinsi Sulut yang memiliki semboyan, torang samua basudara,” kata Panglima TNI. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading