Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pangolombian Masih Jadi Tempat Buang Sampah

Ardi Kalumata   |   3 Juli 2012 – 14:22 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Kendati secara resmi telah ditutup, namun eks Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pangolombian masih dijadikan tempat membuang sampah.

Pantauan manadotoday.com, masih banyak warga yang membuang sampah di sana. Padahal, Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Taratara telah dioperasikan.

”Harusnya, begitu TPA Pangolombian ditutup, pemerintah dalam hal ini instansi teknis menutup juga lokasi tersebut hingga menutup peluang pembuangan sampah,” ketus Arnold W Poluan dan Herry H Sompotan.

Yang jadi masalah tabah keduanya, setelah dibuang, sampah tersebut hanya dibiarkan begitu saja. Ini bisa mengakibatkan terjadinya pencemaran.

”Sekali lagi, harus ada tindakan dari instansi teknis dalam hal ini Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan,” tukas keduanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading