Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pangolombian Rayakan HUT ke-182

Ardi Kalumata   |   3 Juli 2012 – 22:37 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Masyarakat Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan Selasa (3/7) merayakan HUT ke-182. Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Nafiri Pangolombian Pdt SGA Roeroe MTh.

Selesai ibadah acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT oleh Lurah Pangolombian Jemmy Sarese, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SEAk, Kapolres Tomohon AKBP Marlin Tawas SH MH, Damramil Kota Tomohon Kapten Kavaleri Ahmad Nurdin serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Walikota dalama sambutannya mengatakan pada hari ulang tahun yang diperingati saat ini sesungguhnya tidaklah sekadar merayakan dengan berbagai kegiatan yang bersifat seremonial namun lebih daripada itu dipahami sebagai saat yang tepat untuk melakukan evaluasi guna menilai sejauh mana masyarakat dan pemerintah Kelurahan Pangolombian telah mampu berperan aktif dalam mengoptimalkan pembangunan yang sudah berjalan 182 tahun.

‘’Pengalaman dalam perjalanan selama 182 tahun ini dapat menjadi pelajaran yang berarti bagi langkah kebijakan yang akan diambil dalam membangun Pangolombian untuk menggapai hari esok yang lebih baik dari hari ini,’’ kata Walikota.

Ia berharap kepada seluruh perangkat Kelurahan Pangolombian agar terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan memuaskan masyarakat, dan kepada seluruh masyarakat Pangolombian juga walikota berharap agar tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat tali kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai yang telah terbina selama 182 tahun dan juga bersama-sama pemerintah kelurahan dapat turut menunjang seluruh program bahkan kegiatan pembangunan yang telah, sementara dan akan dilaksanakan oleh pemerintah kota.

Hadir juga dalam acara tersebut jajaran Pemerintah Kota Tomohon, mantan-mantan Hukum Tua dan seluruh masyarakat Kelurahan Pangolombian. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading