Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Panitia HUT Yubelium ke-50 PKB GMIM Gelar Pengobatan Gratis

Aldy Monareh   |   23 September 2012 – 14:36 WITA
PKB GMIM Hut Yubilium ke-50

Pengobatan gratis dalam rangka HUT Yubelium ke-50 PKB GMIM

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, panitia HUT Yubelium ke-50 PKB GMIM, melaksanakan operasi bibir sumbing dan operasi tumor jinak secara gratis, yang dipusatkan di GMIM Eden Maesa Danowudu wilayah Bitung V dan Puskesmas Ranowulu, Minggu (23/9) hari ini.

Ketua Panitia HUT Yubelium ke -50 PKB GMIM, Ir Maurits Mantiri, menyatakan sesuai rencana pelaksanaan operasi bibir sumbing akan diikuti oleh 160 orang yang tersebar di sebagian besar wilayah Sulawesi Utara.

”Kegiatan operasi ini akan melibatkan konsultan bedah Digestif yang dikordinatori oleh dr dr Herber Sapan dan konsultan berdah plastik dr Ramli dari Universitas Indonesia (UI), dr Maxy Pangkey M Kes, serta 12 dokter bedah dari Unsrat,” terang Mantiri.

Sementara dr Ramli yang berasal dari UI mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Panitia HUT Yubelium GMIM ke 50 sangat positif dilakukan karena masyarakat dapat meperoleh pengobatan kesehatan gratis.

”Ini merupakan hal postif karena pengobatan gratis ini akan meringankan penderitaan warga yang kurang beruntung,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading