Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Panitia Konsultasi PKB GMIM Dilantik

Redaksi Manado Today   |   19 September 2010 – 17:46 WITA

Manado Today – Panitia Pelaksana Konsultasi Program dan Anggaran Tahun 2011, serta Ibadah Pra Natal Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Tahun 2010, Minggu (19/9) sekitar pukul 11.00 Wita dilantik dalam ibadah minggu di Jemaat GMIM Betlehehem Maruasei Malalayang Dua. Ibadah yang dipimpin Pnt Drs Rein Tumilaar MSi itu juga dihadiri Sekretaris PKB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow, Ketua BPMJ Betlehem Pdt HO Latuihamalo STh, dan Ketua PKB Jemaat Betlehem Pnt Johanis Tumalun SE.
Usai pelantikan kepada Manado Today, Liow mengatakan, pelantikan panitia ini dilaksanakan di jemaat Betlehem karena jemaat ini menjadi pelaksana sekaligus tuan rumah hajatan tingkat sinodal yang digelar setahun sekali. ‘’Sesuai dengan rencana, rapat ini dilaksanakan bulan Desember sehingga dirangkaikan dengan ibadah pra natal PKB tingkat sinode,’’ tutur Liow yang selalu tampil sederhana ini.
Sementara itu, Ketua Panitia Pnt Ronny A Maramis SH MH mengajak panitia dan jemaat yang ada untuk menunjang program sinode yang ada di jemaat itu. ‘’Marilah kita tunjang kegiatan ini dan jangan khawatir karena Tuhan pasti memampukan kita dalam pelaksanaan tugas pelayanan ini,’’ tutur Maramis.
Panitia yang dilantik antara lain, Ketua Pnt onny A Maramis SH MH, Wakil Ketua I Drs Rene R Rumintjap, Wakil Ketua II r Recky B Sondakh, Wakil Ketua III Jemmy Wangko, Sekretaris Corneidy HS Posuma SIP, Wakil Drs Gomer EM Tangkawarouw, Bendahara Rolly Lumuko SE, Bendahara I Rudolf A Mentang ST. Panitia ini juga dilengkapi dengan seksi-seksi yang dipimpin Pdt Lucky Sualang STh SE MSI (Acara dan Ibadah), Pnt Agus R Lontaan (Sekretariat), Pnt D Tambajong Wangko (Konsumsi), Pnt Ferry Lintjewas (Publikasi dan Dokumentasi), Dr Maya Kaunang Sampurno (Kesehatan), Jantje Nata ST (Usaha Dana), Samuael Pondaag (Perlengkapan dan Dekorasi), Guntur Baginda (Keamanan). (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading