Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Panitia Konven WKI GMIM Terus Matangkan Persiapan

Aldy Monareh   |   20 Maret 2012 – 21:55 WITA
Telly Muhaling

Ny Telly Humiang Muhaling

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat waktu pelaksanaan konven Wanita Kaum Ibu Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) pelaksanaannya tinggal tiga hari lagi karena akan digelar pada Jumat 23 Maret 2012.
Panitia pelaksana Konven WKI GMIM terus mempersiapkan diri melakukan berbagai persiapan menyambut pelaksanaan akbar yang akan diikuti oleh ribuan Pelayan khusus WKI GMIM yang meliputi Minahasa, Manado, Minut, Minsel, Tomohon, Mitra dan Bitung.
Ketua Panitia pelaksana Konvem WKI GMIM Ny Telly Humiang Muhaling mengungkapkan bahwa panitia sudah siap melaksanakan dan menyambut seluruh peserta konven.
”Kami berharap dukungan doa seluruh warga Bitung, agar kegiatan ini berlangsung sukses,” ujar Muhaling dalam rapat pemantapan, Selasa (20/3/2012) sore tadi sembari menyatakan apresiasinya kepada Pemkot Bitung yang telah berupaya membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.
Sementara itu koordinator seksi publikasi Pnt Ir Pingkan Sondakh mengungkapkan untuk lancarnya kegiatan ini, panitia telah mempersiapkan bebrapa Pos informasi di batas Kota atau pintu masuk Bitung yang berhubungan dengan kegiatan ini.
”Dan untuk pengaturan rute kedatangan akan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan Dishub Bitung, ”ujarnya.
Diuraikan Sondakh, untuk Pos pendaftaran peserta yang berasal dari Mitra dan Manado di GMIM Sion Madidir. Minsel dan Minut tempat pendaftaran di depan Rumah makan Mawar Sharon samping ex. kantor KPU, sementara untuk peserta dari kabupaten Minahasa dan Tomohon pendaftarannya di GMIM Kristus.
”Dan untuk peserta dari kota Bitung tempat pendaftarannya di lokasi kegiatan yakni di depan dan samping kantor Walikota Bitung,” jelas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading