Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Panitia Pemekaran Kota Amurang Dinilai Lambat

Staff Manado Today   |   21 April 2011 – 14:09 WITA

Amurang Today – Sejumlah tokoh masyarakat dan anggota DPRD Minsel menilai kinerja Panitia Pemekaran Kota Amurang lambat. Pasalnya, sampai saat ini belum ada langkah penyusunan administrasi untuk persiapan pemekaran Kota Amurang.“Panitia sangat lambat, karena sampai saat ini belum ada kajian resmi untuk pemekaran kota Amurang,” ujar anggota DPRD Minsel, Karel Lakoy.

Hal senada dikatakan, John Lamia, Valentino Tuela, Kartini Simbar, Grace Dotulong, Donal Toloh dan Gino Rumokoy. Para tokoh masyarakat Amurang Raya yang juga anggota DPRD Minsel ini, mempertanyakan kemampuan Ketua panitia untuk mengkoordinasikan persiapan pemekaran Kota Amurang.

“Kami nilai ketua panitia Robby Sangkoy tidak mampu untuk memperjuangkan pemekaran kota Amurang,” ujar mereka, sambil menambahkan, kalau panitia tidak action kami akan membentuk panitia lain yang lebih serius mengurus pemekaran Kota Amurang.

Sementara itu Ketua Panitia Pemekaran Kota Amurang Robby Sangkoy Mpd, saat dimintai keterangan, mengatakan bahwa panitia sudah mempersiapkan kajian untuk pemkeran Kota Amurang dan dalam waktu dekat ini akan segera diserahkan kepada Bupati Minsel Tetty Paruntu.

“Kami tinggal menyempurnakan kajian pemekaran kota Amurang,” ujarnya.

Ditambahkan, memang juga sebetulnya Kota Amurang sudah lama diaspirasikan. Bahkan aspirasi ini sudah disampaikan sebelum ada wacana pemekaran Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading