Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Panitia Pemekaran Minsela Diminta Action

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 13:26 WITA

Motoling Today – Panitia pemekaran kabupaten Minahasa Selatan Atas (Minsela), didesak segera action dan melengkapi seluruh persyaratan pemekaran, apalagi aspirasi ini telah dibacakan dalam sidang paripurna DPRD.

Iwan Sumarno dan Angky Mamengko tokoh pemuda Minsela pada manadotoday Rabu (16/02/2011), meminta agar panitia pemekaran lebih serius memfasilitasi aspirasi pemekaran Kabupaten Minsela, apalagi hal ini sudah lama didengung-dengungkan. “Kami minta panitia lebih serius dan jangan hanya mencari popularitas saja,” ujar Sumarno dan Mamengko.
Mamengko menambahkan, harusnya saat ini dokumen kajian teknis atau persyaratan sudah siap. Untuk itu perlu ada keseriusan dari panitia sebab tujuan dari pemekaran kabupaten sangat – sangat menguntungkan masyarakat Minsela. 
Ditempat terpisah ketua Panitia Pemekaran Minsela, Rommy Pondaag SH,ketika di konfimasi mengatakan, Panitia tetap konsisten, dana beberapa waktu lalu berusaha melobi kecamatan Sinonsayang, dan kemungkinan mereka tidak akan bergabung. “Sebelumnya sudah melakukan pembicaraan, namun belum ada kata sepakat, sehingga panitia tetap akan fokus dengan 8 Kecamatan tanpa Kecamatan Sinonsayang.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading