Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Panitia Perkemahan Remaja GMIM Sesalkan Kinerja PLN Amurang

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 22:30 WITA

Amurang Today — Panitia perkemahan remaja GMIM rayon Minahasa Selatan (Minsel), menyesalkan kinerja pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) ranting Amurang. Pasalnya, dilokasi perkemahan berlangsung, sering terjadi pemadaman listrik.

“Kami sesalkan kinerja PLN. Sebab, lokasi perkemahan sering dilakukan pemadaman listrik. Padahal, pihak panitia perkemahan, telah membayar uang sebesar Rp 800 ribu,” ketus Ketua panitia perkemahan remaja GMIM rayon Minsel Karel Lakoy, kepada manadotoday Rabu (29/6/2011) dilokasi perkemahan.

Lanjutnya mengatakan, contohnya pelaksaaan diskusi dan dialog siang tadi, PLN memutuskan aliran listrik, hingga kegiatan itu selesai. Padahal, dalam kegiatan itu sangat penting diikuti oleh peserta perkemahan.

Ditambahkan Lakoy, kalau memang PLN akan melakukan pemadaman listrik, sebaiknya diberitahukan dahulu ke panitia, supaya panitia sendiri langsung mengambil langkah antisipasi dengan mamasang genset.

Sementara itu, Kepala PLN ranting Amurang Marlon Hutabarat, saat dikonfirmasi manadotoday, dengan keluhan tersebut menjelaskan, bahwa padamnya listrik ini dikarenakan ada gangguan jaringan.

“ Kami bukan sengaja memadamkan listrik. Ini dikarenakan ada gangguan jaringan, disebabkan ada pohon yang tumbang dan mengenai jaringan kabel,” ujar Hutabarat. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading