Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Panitia Tomohon International Flower Festival Sebar 150 Undangan

Ardi Kalumata   |   14 April 2012 – 08:20 WITA

TOMOHON (manadotoday)—Pemerintah Kota Tomohon lewat panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) sementara menyebarkan undangan di daerah-daerah yang ada di Indonesia.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus H Mogi mengungkapkan, undangan yang dibuat untuk TIFF disebarkan ada 150. Dan, itu sudah mulai disebarkan ke sejumlah daerah.

‘’Sudah ada sekitar 70 persen yang disebarkan. Kami tinggal menunggu laporan. Yang pasti, pantauan akhir sudah lebih dari separuh yang disebarkan,’’ ujar Mogi.

Dari 150 undangan tersebut, terbagi beberapa kegiatan. Ada yang akan mengikuti Tournament of Flower (ToF) atau pawai kendaraan hias, Putri Bunga maupun pameran. ‘’Kalau untuk ToF, untuk tahun ini memang hanya dibatasi 50 peserta. Dan, sudah ada beberapa yang telah menyatakan akan ikut iven yang mirip dengan Tournament of Rosses di Pasadena Amerika Serikat ini,’’ jelas Mogi.

Ia sangat mengharapkan kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ditugaskan menyebarkan undangan supaya secepatnya. Setidaknya akhir April semua sudah dibawa ke daerah tujuan.

‘’Perlu secepatnya karena untuk peserta ToF, akan dihitung berapa kebutuhan bunga sehingga penanaman nanti tidak akan meleset,’’ tukas Mogi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Nari mengatakan:

    Sebar undangan ke seluruh penjuru Indonesia dengan anggaran tidak kurang dari 150 x 12.000.000 = Rp. 1.800.000.000 dibuang percuma belum bunga yg akan dibeli dari Jawa Barat.
    Sudah waktunya Pemkot memikirkan pembangunan yg menyentuh rakyat tapi kalu yang ini mah namanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading