Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Panjaitan Optimis Pemkot Manado Raih WDP

Aldi Mawitjere   |   30 Juni 2012 – 12:50 WITA

Terkait Pengelolaan Keuangan di Pemkot Manado

Kantor pemkot Manado

Pemkot Manado Terus Lakukan Pembenahan Pengelolaan Keuangan

MANADO (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado terus berupaya melakukan pembenahan pengelolaan keuangan agar opini BPK RI nanti Manado bisa meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Bahkan Kepala Bagian Keuangan Pemkot Manado Manasar Panjaitan sangat optimis laporan keuangan untuk tahun 2012 akan mengalami peningkatan, dengan kata lain hasil baik.

“Penyerahan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Manado tinggal menunggu hasil. Dan saya yakin Manado akan naik kelas mendapatkan WDP,”terang Manasar.

Meski pengelolaan kauangan sudah baik, tidak bisa dipungkiri persoalan aset menjadi kendala utama sehingga Manado kerap menerima opini disclaimer dari BPK.

“Naik tingkat opini WDP menjadi harapan Walikota dan Wakil Walikota Manado. Untuk itu perbaikan dan pengelolaan keuangan menjadi perhatian ekstra kedua top eksekutif Manado. bahkan dalam setiap kesempatan keduanya tak henti-hentinya mengingatkan agar SKPD harus pada jalur yang benar dalam pengunaan anggaran,”jelas Manasar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading