Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pansus DPRD Penyertaan Modal Bank Sulut dan PD Bangun Bitung, Tur Keluar Daerah

Aldy Monareh   |   18 April 2012 – 17:03 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Kendati baru sehari melakukan pembahasan terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) Penyertaan Modal Pemkot Bitung pada Bank Sulut dan PD Bangun Bitung yang dilakukan secara tertutup pada, Senin (16/4) lalu.
Pansus Ranperda Penyertaan Modal Pemkot Bitung pada Bank Sulut dan PD Bangun Bitung, sudah ‘pelesir’ ke luar daerah dengan dalih kunjungan kerja.
Kabarnya Pansus yang beranggotakan 10 orang ini dan diKetuai oleh Meno Tairas kunker ke Surabaya minus Jhon Gandaria.
”Ke-9 anggota Pansus ini Kunker ke Kabupaten Gresik dan Bogor dan telah berangkat sejak Selasa (17/4) kemarin,” ujar sumber resmi di Sekertariat DPRD.
Sementara itu Kabag Humas DPRD Bitung Deasy Lumatauw, melalui Kasubbag Protokol Jeane Paendong membenarkan kunker anggota Pansus ini yang dipimpin Menno Tairas ini
”Kunker akan dilakukan selama lima hari,” terang Paendong.
Lanjut dia, dipilihnya Kabupaten Gresik dan Kota Bogor, karena dua daerah ini dinilai berhasil dengan Perda Penyertaan Modal, sehingga Pansus DPRD perlu mempelajarinya. Sementara itu selain Pansus pada Selasa (1v/4) kemarin Pansus LKPJ yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Babby Palar, dan Ketua Pansus LKPJ Bobby Dumgair, yang terdiri dari 11 orang juga melakukan melakukan kunker ke Bogor dan akan dilanjutkan ke Kemendagri selama lima hari. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading