Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Pansus LKPJ Deprov Gorontalo Belajar di DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2011 – 18:11 WITA

Manadotoday.com, Manado – Panitia khusus (Pansus) DPRD provinsi Gorontalo yang membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur, Selasa (18/10/2011) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sulut dan diterima wakil ketua Arthur Kotambunan, Ketua Komisi I Jhon Dumais, Mikson Tilaar, Lexie B M Solang dan Benny Rhamdani serta ketua fraksi PDI-P Djendry Keintjem.

Ketua Pansus LKPJ DPRD Gorontalo Sudirman Hinta dalam pemaparan awal meminta formulasi yang telah diambil oleh dewan Sulut dalam membahas LKPJ, sehingga mampu membahas tanpa bersentuhan dengan kondisi politik yang terjadi.

Kotambunan dalam menjawab hal tersebut mengungkapkan bahwa seharusnya harus dibahas apa adanya.

Jhon Dumais ketika diberikan kesempatan membagikan pengalaman menyebutkan, seharusnya pembahasan tidak dipengaruhi oleh kondisi politik daerah, sebab pembahasan ini menyangkut masyarakat luas.

Sementara itu, Djendri Keintjem menyebutkan kondisi faktual DPRD Sulut yang memiliki dinamika, namun memiliki prestasi-prestasi yang ditunjang sarana yang pas pasan.

“Kebijakan Gubernur Sulut saat ini tidak dipengaruhi kepentingan politik, sehingga seluruhnya dapat berjalan dengan baik,” kata Keintjem. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading