Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pansus LKPJ DPRD Sitaro Sambangi Dekot Bitung

Aldy Monareh   |   29 September 2011 – 16:18 WITA
dekot bitung

Kunjungan DPRD Sitaro ke Dekot Bitung

Bitung Today – Sedikitnya 11 anggota Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) DPRD Sitaro, menyambangi DPRD Kota Bitung dalam rangka mempelajari tata kerja pansus LKPJ DPRD Kota Bitung.

Rombongan yang dipimpin Ketua Pansus Benyamin Kanarang ini, diterima oleh Victor Tatanude SH di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, Kamis (29/9/2011).

Dalam kunjungan ini Ketua Pansus Benyamin Kanarang, mengungkapkan maksud kedatangan Pansus LKPJ DPRD Sitaro ini, guna mempelajari LKPJ yang akuntabel, karena Pemkot Bitung merupakan salah satu daerah di Sulawesi Utara yang mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) oleh BPK.

”Dipilihnya DPRD Bitung karena dinilai berhasil dan paling tepat dalam tata cara penyusunan LKPJ, sehingga nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Sitaro, yang selama tiga tahun terakhir hanya mendapatkan opini Disclaimer dari BPK dalam pengelolaan keuangan,” ujarnya.

Sementara itu Victor Tatanude mengungkapkan tersanjung dipilihnya DPRD Kota Bitung sebagai tempat untuk studi banding Anggota Pansus LKPJ DPRD Sitaro. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading