Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Pansus RPJPD DPRD Bitung Konsern Terhadap Masalah Pendidikan

Aldy Monareh   |   28 Januari 2012 – 08:05 WITA
Pansus RPJPD DPRD Bitung

Laode Sumaila

Bitung, (manadotoday.com) – Panitia khusus (Pansus) Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bitung tahun 2005-2025, menilai masalah pendidikan di Kota Bitung sangat penting, sehingga akan menjadi salah satu prioritas yang akan dibahas dalam rapat kerja Pansus RPJPD DPRD Bitung.
Demikian menurut anggota Pansus RPJPD Laode Sumaila.
”Pansus RPJPD, sangat konsern dengan masalah pendidikan. Bagaimana menjadikan dunia pendidikan di Kota Bitung berkualitas,” tandasnya.
Masalah pendidikan harus menjadi perhatian semua pihak, agar jumlah anak putus sekolah dapat di tekan, mengingat saat ini jumlah anak yang putus sekolah tergolong tinggi.
”Sudah menjadi keharusan kita untuk mengetahui seperti apa dunia pendidikan di Kota Bitung selang 2005-2025 sebagaimana draft RPJPD 2005-2006, yang sudah masuk,” ujarnya sembari berharap perhatian semua pihak, agar dunia pendidikan di Kota Bitung kedepan akan semakin baik sehingga bisa melahirkan sumber daya manusia yang handal. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading