Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

PANTAS Diminta Perhatikan Kondisi Jalan Tondey – Ongkaw

Manado Today   |   18 Januari 2011 – 16:41 WITA

Minsel Today – Sejumlah warga yang berada diwilayah Tondey Kecamatan Motoling Barat, meminta agar Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Sonny Tandayu atau yang lebih dikenal dengan pasangan PANTAS, untuk memperhatikan kondisi ruas jalan yang menghubungkan Tondey dan Ongkaw Kecamatan Sinonsyang, yang saat rusak parah.

Paruntu

Paruntu

Tokoh masyarakat Motoling Barat, Loddy Sengkey mengatakan, mereka sangat berharap, agar pasangan Kepala Daerah Minsel, untuk memprioritaskan pembangunan jalan pertanian tersebut. Sebab, merupakan kewajiban PANTAS untuk peduli dengan rakyatnya khususnya petani.

“Kami minta pemerintah memperhatikan nasib para petani, dan segera membangun ruas jalan tersebut, karena ruas jalan tersebut menjadi juga salah satu jalan alternative untuk membawah hasil bumi ke Amurang,” kata Sengkey, Selasa (18/01/2011).

Ia menggambarkan lagi, saat ini juga kondisi jalan penghubung antara Tondey – Ongkaw disamakannya dengan sungai yang kering. Sehingga dengan demikian, sangat sulit dilalui kendaraan yang mengangkut hasil kebun untuk menunjang perekonomian para petani. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading