Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Pantas Menang di 15 Kecamatan, AGK – FER Kuasai Tareran dan Motoling

Redaksi Manado Today   |   14 Oktober 2010 – 23:21 WITA

Minsel Today – Pelaksanaan Pemilukada tahap dua kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (14/10/2010), yang hanya mengikut sertakan dua pasangan peraih suara terbanyak Asiano Gemmy Kawatu – Felly Estelita Runtuwene (AGK-FER) dan Christiany Eugenia Paruntu-Drs Sonny Tandayu (Pantas), selesai dengan ditandai proses perhitungan suara di masing-masing TPS pada 17 Kecamatan.

Walaupun masih bersifat sementara, kemenangan Pantas atas AGK-FER sudah dapat dipastikan, setelah rekapitulasi sementara menyebutkan Pantas berhasil meraup suara terbanyak di 15 Kecamatan dan hanya menyisakan kecamatan Tareran serta Motoling untuk kemenangan AGK-FER.

Dengan selisih suara yang terpaut sangat signifikan, yakni 65992 untuk Pantas dan 52004 untuk AGK-FER atau terpaut 13988 suara, kemenangan Pantas memang telah didepan mata. (tim)

 


Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading