Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan, Politik

PanTas Siap Terima Gugatan AGK – FER

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 21:16 WITA

Manado Today-Kemenangan Tetty Paruntu -Sonny Tandayu, di pilbup Minahasa Selatan ternyata menuai protes dari rivalnya yakni pasangan Asiano Gemmy Kawatu dan Felly Runtuwene (AGK – FER).

Menanggapi gejolak yang ada, Ayahanda dari Tetty Paruntu, Prof.DR.Joppy.Paruntu.MS kepada manadotoday Senin (18/10/2010) menyatakan PanTas  siap menerima gugatan bentuk apapun juga dari rivalnya.
“Pantas akan siap menerima gugatan apapun juga dari rivalnya,tetapi kalaupun rival nya tidak mengajuhkan gugatan tentunya sangat berterima kasih karena itu akan lebih menghemat waktu pembahasan APBD dan masyarakat tidak akan di rugikan dan jika ada gugatan tentunya pembahasan APBD akan tertunda dan masyarakat pun akan di rugikan”tutur Paruntu.(vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading