Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Panwas Kota Bitung Akhirnya Sampaikan Klarifikasi ke DPRD

Staff Manado Today   |   30 Maret 2011 – 20:11 WITA

Bitung Today – Permasalahan antara Panwas dan Panwascam Kota Bitung, akhirnya mulai mendapatkan titik temu. Pasalnya, Rabu (30/03/2011) sejumlah mantan anggota Panwas Kota Bitung, akhirnya memenuhi undangan rapat dengar pendapat antara Komisi I Dekot Bitung, serta anggota panwascam se Kota Bitung.Kehadiran personil mantan Panwas Bitung ini, diantaranya Ketua Agsustivo Tumundo SE MSi, bersama anggota masing-masing Herry Rurur dan Wahyu Nawawi dan puluhan panwascam diterima oleh Ketua Komisi A, Laode Sumaila SH, Victor Tatanude SH, Lukman Djafar serta Wellem Wuwungan.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, terungkap soal honor panwascam yang sebagian belum terbayar, akan segera diselesaikan. Hal itu disampaikan mantan ketua panwas Bitung, Agustivo Tumundo.

Tumundo usai hearing saat ditemui manadotoday, mengungkapkan bahwa dugaan anggota Panwascam yang ditujukan kepadanya tidaklah benar, karena seluruhnya dilaksanakan sesuai mekanisme.

“Sesenpun saya tidak makan atau menyalahgunakan keuangan Panwas Kota Bitung, jika ada pembayaran itu memang hak saya (honor, red) dan itupun sesuai aturan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu anggota panwascam Aertembaga Yantje Dotulong, mengaku belum puas akan apa yang telah dipaparkan oleh mantan anggota Panwas, dan akan mempelajari laporan Panwas Kota Bitung.

“Saya akan mempelajari apa yang telah dipaparkan mentan anggota Panwas Kota Bitung,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading