Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Panwas Warning Kandidat Lakukan Black Kampanye

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2010 – 00:36 WITA

Manado Today – Ketua Panwas Manado Christian Pangkey dengan tegas mewarning untuk seluruh bakal calon agar tetap memperhatikan peraturan yang di tetapkan berdasarkan surat edaran bersama tentang pelaksanaan dan pengawasan pemungutan suara nomor 282 KPU Manado.
Dimana berdasarkan No 23 tahun 2010 dan juga telah ditetapkan dalam amanat undang undang nomor 22 tahun 2007 tentang penyelenggra pemilu.
Pasalnya Panwas dan KPU serta bakal calon juga melakukan penandatanganan tentang surat edaran yang berisi 7 butir ketentuan dan aturan yang harus di perhatikan. 
“Peserta calon walikota dan wakil walikota mulai dari no urut satu hingga sembilan tidak boleh mengundurkan diri dalam PSU, “ tukasnya. 
Lebih jauh Pangkey menegaskan agar menjelang hari pelaksanaan PSU diingatkan untuk tidak melakukan aktifitas berupa penyebaran propaganda, fitna atau hasutan dalam bentuk apapun.
“ Panwas sendiri akan mengawasi dan menjamin terpenuhinya keseluruhan logisti yang tersedia dalam kotak suara serta menyerahkan atau mengumumkan salinan daftar pemilihan sementaa dan daftar pemilih tetap hingga salinan berita acara dan sertifikat pemungutan suara yang tersedia di masing – masing TPS, “ jelas Pangkey.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading