Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Panwaslu Belum Miliki Dana, Pilkada Minahasa Terancam Batal

Staff Manado Today   |   31 Agustus 2012 – 18:12 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa terancam batal. Hal ini disebabkan salah satu lembaga penyelenggara pilkada yakni Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) hingga kini belum memiliki dana sepeserpun.

Salah satu personel Panwaslu Minahasa, Hentje Lumentut mengatakan pihaknya kemungkinan tak bisa bertugas sesuai dengan fungsi dan tugas pokok di karenakan tak punya dana.

“Panwaslu hingga kini belum menerima dana sesuai permintaan ke pemkab, hal ini bisa berakibat pada batalnya pilkada dikarenakan panwaslu tak bekerja untuk melakukan pengawasan seperti yang di aturan dalam pilkada,”urai Lumentut.

Padahal menurut Lumentut, sesuai dengan aturan perudang-undangan jika panwaslu tak berkerja maka pilkada tak bisa di gelar.

”Jadi kami berharap agar Pemkab Minahasa secepatnya menindaklanjuti hal ini, agar Pemilukada Minahasa dapata berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading