Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Panwaslu Minahasa Diminta Tertibkan Baliho Cabup-Cawabup Tak Sesuai Aturan

Staff Manado Today   |   11 September 2012 – 14:10 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pemasangan baliho Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang di pasang tak beraturan di berbagai tempat diminta sejumlah elemen masyarakat untuk segera ditertibkan oleh Panitia pengawas Pemilu (Panwaslu).

Sebab pemasangan baliho yang tidak beraturan sangat mengganggu kenyamanan publik. Selain kenyamanan pemasangan baliho di sembarang tempat ini sangat mengganggu keindahan lingkungan.

“Kami minta Panwaslu tegas melakukan penertiban baliho yang tak beraturan,”tegas Victor Rempas pemerhati pembangunan Minahasa. Sementara itusalah satu personel panwaslu Hentje Lumentut, ketika dimintai tanggapannya terkait desakan warga berjanji akan segera menindak lanjuti hal itu.

“Aturannya sangat jelas. Kami akan menertibkan atribut pasangan calon yang tidak sesuai aturan dan ketentuan,”ucapnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading