Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Panwaslu Minahasa Dinilai ‘Macan Ompong’

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2012 – 15:46 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Sejumlah warga menilai panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Minahasa, adalah lembaga yang tidak bertaji alias macan ompong.  Pasalnya Panwaslu Minahasa selama ini tidak sesuai dengan fungsinya dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Panwaslu Minahasa macan ompong. Terlalu penakut untuk bertindak, padahal banyak pelanggaran yang sudah terjadi yang dilakukan oleh para bakal calon Bupati dan wakil Bupati diantaranya penempatan baliho yang tak sesuai aturan,”ujar Viktor Rempas, warga Minahasa.

Sementara itu salah satu anggota Panwaslu Minahasa Ventje Bawengan saat dimintai tanggapannya terhadap tudingan warga ini, mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa melakukan tindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan bakal calon. Karena saat ini belum ada penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Saat ini Panwaslu belum bisa bertindak. Jika sudah ada penetapan calon maka panwaslu akan mulai menjalankan kewenanga Panwaslu,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading