Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Panwaslu Minahasa Ikuti Bimtek di Jakarta

Staff Manado Today   |   4 September 2012 – 12:34 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Dalam rangka kelancaran pemilihan kepala daerah (Pilkada), tiga personel Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Minahasa saat ini sedang mengikuti Bimbingan teknis (Bimtek) di Badan pengawasan pemilu (Banwaslu).

Keberangkatan tiga personil Panwaslu ini sekaligus melakukan verifikasi parpol pendukung pasangan calon yang ganda yakni PDS. Diimana disatu sisi mendukung HAG-RJM disisi lain juga mendukung Yolanda Kaseger dan Novi Mewengkang.

“Ada dua agenda yang akan kami jalani di Jakarta selang beberapa hari kedepan yang intinya demi kelancaran pilkada Minahasa,”tutur salah satu personil Panwaslu Minahasa Hentje Lumentut. Lanjutnya, meski hingga kini pihaknya belum memiliki dana, namun tugas Panwaslu tetap berjalan sesuai agenda.

”Meskipun untuk kebutuhan dana masih meminjam uang pada pihak ke tiga, namun agenda Panwaslu tetap berjalan sesuai jadwal,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading