Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Panwaslu Minahasa Segera Buka Pendaftaran Panwascam

Staff Manado Today   |   31 Juli 2012 – 12:25 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Untuk memudahkan pengawasan pilkada Minahasa yang lebih efektif. Panwaslu Minahasa akan segera menjaring tiga anggota panwascam (panitia pengawas kecamatan) yang berasal dari kalangan profesional dan warga biasa.

“Persyaratan yang harus di penuhi untuk menjadi calon anggota Panwascam adalah foto KTP, SKCK, Surat keterangan kesehatan, ijasah SMU/SMK, pas foto 3 x 4 (2 lbr),pendaftarannya segera di buka,”ujar Ventje Bawengan personel panwaslu minahasa, selasa (31/07).

Ditambahkannya para calon anggota Panwascam akan melewati beberapa tes.

”Calon anggota Panwascam akan melewati beberapa tes sebelum di putuskan oleh Panwaslu siapa yang berhak untuk menjadi panwascam,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading