Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Papa Nyalo : Hiburan Malam Bukan Tempat Prostitusi

Aldi Mawitjere   |   15 Maret 2012 – 13:30 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Salah satu pendemo yang datang ke DPRD Manado menyampaikan aspirasinya yakni pelawak kondang Papa Nyalo. Dimana menurutnya, tempat hiburan malam bukanlah tempat prostitusi seperti yang menjadi tanggapan kalangan masyarakat.
“Jadi saya tegaskan disini, tempat hiburan malam itu bukan tempat prostitusi. Kalau pun ada temuan di lapangan itu bukanlah tempatnya melainkan pribadi dari orang-orang tersebut,”terangnya.
Ditampat yang sama, Ketua Asosiasi hiburan malam Arter Supit pun mengatakan hal senada. Dimana tempat hiburan malam bukanlah tempat prostitusi, namun sebagai aset wisata di daerah ini.
“Tempat kunjungan wisata tak lepas dari tempat hiburan. Jadi bukan tempat prostitusi. Makanya kami membantahnya,”ujar Supit.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading