Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Papodi Kandidat Kuat Kadis Kesehatan Sangihe

Redaksi Manado Today   |   4 November 2011 – 18:05 WITA
Fanny Papodi

dr Fanny Papodi

Tahuna, MTC – Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Sangihe yang akan segera ditinggalkan dr Hanny Tandaju karena telah memasuki usia pensiun, dan akan segera digantikan dengan pejabat yang baru. Namun siapa yang bakal menggantikan posisi Tandaju tersebut belum bisa dipastikan, karena pihak Baperjakat masih merahasiakan nama-nama para pejabat eselon dua yang akan menggantikan sejumlah posisi jabatan yang telah lowong, seperti Assisten III, Inspektur Inspektorat, Kepala Badan Lingkungan Hidup serta Dinas Kesehatan.

Belakangan nama dr Fanny Papodi tampak kencang beredar di kalangan para pejabat bahkan hingga ke masyarakat di Kota Tahuna. Menurut Johny Rompas, salah satu tokoh masyarakat Sangihe mengatakan, dr Papodi sangat layak menggantikan dr Hanny Tandaju yang telah pensiun itu. Selain pernah menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liunkendage Tahuna, Papodi adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat, terlebih bagi warga di sejumlah wilayah yang pernah dirinya menjalankan tugasnya sebagai Kepala Puskesmas.

“dr Papodi sangat layak menjabat Kadis Kesehatan mengantikan dr Hanny Tandaju yang telah pensiun, apalagi pengalaman pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di sejumlah wilayah di Kabupaten Sangihe terbilang sukses, sehingga oleh Almarhum Bupati Makaminan dipromosikan menjadi Dirut RSUD Liunkendage Tahuna,” tukas Rompas.

Sementara dr Papodi sendiri, ketika dimintai tanggapannya soal wacana yang beredar kalau dirinya akan diposisikan sebagai Kadis Kesehatan, mantan Kepala Puskesmas Kendahe itu, enggan memberi komentar.

“Kalau masalah itu, saya belum bisa memberi komentar, apalagi sifatnya baru wacana. Namun bagi saya, sebuah jabatan itu merupakan kepercayaan pimpinan, yang patut di hormati,” ujar Papodi yang terkenal familiar ini. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading