Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Parade Kebudayaan Bakal Meriahkan Cap Go Meh di Manado

Aldi Mawitjere   |   4 Februari 2012 – 19:36 WITA
Kadisparbud Manado

Peter Kalbert Assa Phd

Manado, (manadotoday.com) – Senin (06/02/2010) pekan depan, dipastikan prosesi Cap Go Meh di Kota Manado, turut dimeriahkan parade kebudayaan se-Sulut. Demikian diungkapkan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Manado, Peter Assa Phd kepada wartawan.
Menurut Assa, prosesi Cap Go Meh itu sendiri sudah menjadi salah satu pegelaran wisata di Kota Manado.
“Cap Go Meh sudah menjadi pengelaran wisata di Kota Manado. Jadi tidak ada salahnya momentum ini kita gunakan untuk mempromosikan berbagai budaya dan etnis di Kota Manado, sekaligus mengarah ke festival,”jelas Assa.
Nantinya, kata Assa prosesi tersebut akan menjadi satu parade ‘torang samua basudara’. Dan rencananya kegiatan ini akan di buka oleh Gubernur Sulut SH Sarundajang. Sedangkan untuk tempatnya akan dilangsungkan di kampung Cina.
“Walikota telah menyetujui kegiatan ini karena erat kaitan dengan pariwisata di Manado. Hal ini perlu dikembangkan karena sasuai dengan visi-misi Manado. Yang jelas kegiatan ini akan menarik simpati wisatawan mancanegara dan domestik,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading