Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport

Pardede: Pertina Sulut Harus Pertahankan Prestasi Tinju

Redaksi Manado Today   |   3 Maret 2011 – 02:32 WITA

Manado Today – Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Utara harus pertahankan prestasi tinju bagi Indonesia. Sekretaris Jendral Pengurus Besar Pertina, Pulo Pardede di Manado Selasa malam mengatakan, Sulut telah memberikan kontribusi petinju bagi tim Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). “Prestasi ini harus dapat dipertahankan,” kata Pardede pada pelantikan pengurus Pertina Sulut.

Pulo Pardede mengatakan, selama ini Pertina Sulut telah menghasilkan sejumlah petinju terbaik dengan prestasi membanggakan baik nasional maupun internasional. Bahkan untuk kelompok putri Sulut dalam beberapa kejuaraan berhasil menjadi juara umum.

Dengan pencapaian prestasi tersebut saat ini banyak atlet tinju Sulut masuk dalam tim Pelatnas. “Saat ini sekitar 60 persen penghuni Pelatnas tinju, atletnya berasal dari Sulut,” kata Pardede.

Pardede mengatakan optimis pengurus yang Pertina Sulut yang baru, dengan sebagiannya terdiri tokoh-tokoh muda dapat mempertahankan prestasi tinju tersebut. Wali Kota Manado, GSV Lumentut mengatakan, diharapkan pengurus yang baru tersebut dapat menghasilkan prestasi lebih baik. “Kita berharap dapat memunculkan petinju berprestasi tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Pengurus Provinsi Pertina Sulut yang dilantik periode 2011-2014 tersebut dinahkodai Ketua Umum Aryanthi Baramuli. (ann/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading