Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pargab ‘Non Seat’ Bakal Usung Anna Tairas di Pilkada Minahasa

Staff Manado Today   |   28 Agustus 2012 – 13:09 WITA

TONDANO (manadotoday.com) – Pemilukada Minahasa, bakal diramaikan dengan kehadiran salah satu artis berdarah Minahasa yang akan turun bertarung dalam perebutan DB 1 Minahasa.

Adalah Anna Tairas, artis cantik yang kini berkiprah di Jakarta, kabarnya bakal diusung oleh 17 partai non kursi (non-seat) ditambah 2 partai yang mempunyai kursi di DPRD Minahasa.

Hal ini diungkapkan ketua forum penjaringan calon pargab Stenly Robot.

“Sudah ada kesepakatan bahwa pargab non-seat dan dua partai yang punya kursi di DPRD akan mengusung Anna Tairas,”ujar Robot.

Dipastikan kata robot mereka akan mendaftar pada kamis nanti lengkap dengan calon wabup yang masih identitasnya masih dirahasiakan.

”Rencananya, Kamis lusa kami akan mendaftar lengkap dengan Calon Bupati,” ujarnya Robot yang masih enggan membeberkan nama cawabup yang akan diusung pargab ini.(rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading