Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paripurna Kelengkapan DPRD Tidak Tertib

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 15:26 WITA

Manado Today – Rapat paripurna kelengkapan Dewan yang sementara berlangsung tidak menunjukan rapat paripurna yang sebagaimana mestinya. Pasalnya, suasana tidak tertib terlihat saat pelaksanaan paripurna.Ironisnya lagi, banyak anggota DPRD tidak mamakai pakaian PSR dan lencana saat pelaksanaan paripurna hanya memakai kemaja. Dengan demikian ini menunjukan DPRD hanya mengikuti kemauan masing-masing, bukan berdasarkan tata tertib dewan.
Sementara itu, Sekwan Drs Denny Mandagi yang dikonfirmasi terkait tata tertib pakaian paripurna mengatakan telah mengedarkan surat pemberitahuan terlebih dahulu. ” Kita telah memberitahukan lewat surat untuk memakai pakaian PSR dalam rapat paripurna,” ujar Mandagi.(aldi)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading