Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Paripurna Pelantikan Walikota Bitung Bakal Diskors 15 Menit

Redaksi Manado Today   |   20 Februari 2011 – 22:50 WITA

Bitung Today- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, yang mengagendakan pelantikan walikota dan wakil walikota periode 2011-2016 Senin (21/032/2011) bakal diskors 15 menit lamanya.

Skorsing ini, diberlakukan akibat panitia pelantikan ternyata mengagendakan pelantikan Ketua Tim penggerak PKK kota Bitung di pertengahan acara tersebut.
“ Proses pelantikan, SoLo yang akan digelar di ruangan Paripurna DPRD, menurut informasi akan diskors sekitar 15 menit dan akan diisi dengan pelantikan ketua PKK Bitung yang dijabat Ny Joshepine Taroreh Sondakh yang adalah istri dari Walikota Bitung serta Wakil ketua Tim pengerak PKK Bitung yang akan dijabat Khouni Lomban Rawung istri dari Wakil Walikota,” ujar Asisten IV Pemkot Bitung Petrus Tuange.
Dikatakan Tuangge dengan dilantiknya Khouny Lomban Rawung sebagai wakil ktua TP PKK Kota Bitung , istri Plt Sekkot Bitung Edison Humiang, Ny Sarah Muhaling Humiang akan menduduki kursi ketua Dharma Wanita persatuan Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading