Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Paripurna Penyampaian Hasil Pansus LKPJ Dihujani Interupsi

Redaksi Manado Today   |   11 Mei 2011 – 12:12 WITA

Anggota Pansus Minta Tambahan Waktu Pembahasan

Manado Today – Pelaksanaan paripurna DPRD Sulut yang membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) gubernur Sulut 2010 , yang mengagendakan penyampaian hasil pembahasan Pansus LKPJ diwarnai hujan Interupsi dari beberapa anggota DPRD, termasuk beberapa anggota Pansus.

Steven Kandou yang pertama kali melakukan inrupsi, secara langsung mengungkapkan penundaan pelaksanaan paripurna LKPJ, dengan alasan waktu yang ditetapkan terlampau singkat, sehingga tidak mencerminkan fungsi kontrol DPRD. ” Sangat singkat waktu yang diberikan kepada Pansus, untuk membahas LKPJ, sehingga saya meminta paripurna ini ditunda dulu,sebab hasil yang ada tidak konperhensif, ” kata Kandouw.

Demikian pula pernyataan senada diungkapkan personil DPRD lainnya seperti Herry Tombeng SH, Edison Masengi, Paul Tirayoh yang menyebutkan paripurna LKPJ harus ditunda. Hingga berita ini diturunkan, hujan interupsi masih berlangsung. (jwt)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading